Puisi: Air Mata Kerinduan

Linang air mataku bergayut
Hangat dadaku terselimuti
Kehangatan memancar
ke dalam dan keluar tubuh
Setiap saat aku mengingat Allah

Apakah ini jiwa tenang itu?
Jiwa tanpa kekuatiran menatap masa depan
Jiwa tanpa kesedihan mengenang masa lalu
Jiwa yang pasrah dan tunduk
pada kehendak Allah
Jiwa yang senantiasa ingin menangis
Jiwa yang menjadi saksi
atas keagungan Nama-nama Allah

Tersungkurku sembah sujud untukMU
atas segala karunia-MU
kini yang kulihat hanya diri-MU
Ya Allah
Aku tak kuasa menahan kerinduan
akan perjumpaan dengan-Mu

Ampuni aku yang selama ini jauh dari-Mu
Ampuni aku yang tidak mengikuti petunjuk-Mu
Dekatkan diri-Mu padaku
Peluk kalbu ini dengan cahaya-MU

Tiada kata yang dapat terucap
selain tetes air mata mengalir
Betapa Engkau Maha Pemurah lagi Maha Agung

Bangunkan diriku Ya Allah
Angkat diriku dengan kehendak-Mu
Tuntun langkahku dalam setiap nafasku
Aku hanya ingin menjadi saksi
atas keMahaBesaranmu Ya Allah

2 responses to “Puisi: Air Mata Kerinduan

  1. cinta hakiki adalah cinta sang pencipta terhadap hambanya…..

Tinggalkan Balasan

