Humor – Skandal Seks anggota DPR

Seorang perempuan menelpon anggota DPR

Perempuan (nelpon dengn genit) : halo pak masih ingat saya, kita pernah tidur bersama lho ………….saya punya videonya lho

DPR (sambil gelagapan) : Ap ………….apa …………….ini siapa ya ……….emang kamu mau apa ?

Perempuan : Hehe………….saya cuma minta uang tutup mulut………….gak banyak koq, cukup 0,5 M

Anggota DPR : okay nanti saya kirim ………………tp kalo boleh tahu ini siapa ya, dan kapan kita tidur bareng??

Perempuan : …………saya anggota DPR juga, kita pernah tidur bareng di ruang rapat saat sidang paripurna

(Dikutip dari komentar Om Slamet Eko di Kompasiana)

Tinggalkan Balasan

