Humor – Sales Sepeda

Seorang sales sepeda menawarkan produknya ke bos peternakan sapi perah.
Sales : “Bos, sekarang ini bersepeda sudah jadi trend. Selain sehat, bersepeda juga mendukung program Go Green. Saya jamin Bos akan tampak lebih gagah dan lebih muda dengan bersepeda. Silakan bos pilih jenis sepedanya di katalog, saya akan kirimkan barangnya hari ini juga.”
Bos : “Aku setuju kesehatan itu memang penting. Aku merasa masih cukup sehat setiap hari berjalan puluhan kilometer ke peternakan. Lagipula sapi masih jadi kendaraan favorit yang cocok untukku yang hidup di gunung sepi begini.”
Sales : ”Bos, ayolah jangan ketinggalan jaman. Daripada naik sapi(da) lebih baik naik sepeda. Bos tidak akan malu datang kondangan ke warga kampung seberang naik sepeda.”
Bos : “Haha. Lebih malu lagi kalo orang-orang lihat aku sedang memerah sepeda.”
Sales itu pun ngeloyor pergi sambil geleng-geleng meninggalkan sang bos.

Tinggalkan Balasan

