Sedekah dan kurma mempermudah proses melahirkan

Beberapa waktu lalu seorang ibu muda sedang mengandung anak pertamanya yang telah memasuki usia kehamilan 9 bulan 10 hari. Dari hasil pemeriksaan melalui USG, dokter menyatakan bahwa kondisi jabang bayi dan air ketuban baik dan menyarankan menunggu 1 minggu untuk proses melahirkan, jika 1 minggu ini terlewati, disarankan untuk dilakukan tindakan induksi untuk memunculkan kontraksi.
Keesokan harinya, di antara rasa was-was yang muncul, ibu muda ini -atas saran orang tua dan tetangga- kemudian pasrah kepada Allah SWT dan melakukan 2 hal:
1. Bersedekah kepada anak yatim yang tinggal di dekat rumah. Atas bantuan salah seorang tetangga berhasil dikumpulkan 4 anak yatim yang masing-masing diberi santunan sambil memintakan doa mereka untuk kemudahan proses melahirkan
2. Mengkonsumsi kurma kering secukupnya. Kurma mengandung zat yang sangat dibutuhkan bagi ibu hamil dan setelah melahirkan. Mengenai khasiatnya dapat dibaca di http://kliniksehat.com/index.php?option=com_content&task=view&id=211&Itemid=18

Tiga hari kemudian, ibu muda ini mulai merasakan kontraksi pada siang hari dan kemudian pada malam harinya lahirlah putra pertamanya melalui proses persalinan yang lancar. Proses ini terjadi 2 hari sebelum masa 1 minggu itu terlewati.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s