Bumi gonjang ganjing

Tak biasanya, pagi ini  eyang guru memanggil murid-muridnya sepadepokan untuk memberikan wejangan terkait gonjang ganjingnya bumi saat ini.
“Murid-muridku, semalam aku mimpi didatangi eyang guruku. Dia memintaku menyampaikan pesannya tuk kalian semua. ” ujar eyang. Pesannya kira2 begini: 

“Kamilah yang memutuskan perkara-perkara itu. Tiadalah kuat tipu daya manusia itu, kecuali akan kami hadirkan sosok yang mewakili kebenaranNya. Sesungguhnya bangsamu adalah bangsa besar namun sakit. Mental kebanyakan manusianya telah rusak tercengkeram kepentingan dunia dan ego. Akan kami buka dan urai hal-hal yang menjadi masalah utama bangsamu. Jika bangsamu mengikuti petunjuk Kami, maka selamatlah bangsamu, dan jika tidak Kami tidak segan-segan menurunkan azab dan bala di kemudian hari. Semoga ini menjadi pelajaran bagi bangsamu.karena sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah taqwa. Dan berlomba-lombalah kalian dalam hal kebaikan. Semoga semua ini menjadi awal yang baik untuk mereformasi watak bangsamu. Watak yang seharusnya menjadi rahmatan lil alamin. Aku peringatkan, janganlah kalian berbenturan satu sama lain. Tingkatkanlah kewaspadaan. Janganlah kalian terjerumus tipu daya syaitan krn tipu dayanya sangat halus dan tanpa kalian sadari. Pesan ini aku sampaikan pada diriku dan seluruh umat muslim dimanapun berada. Jagalah dirimu dan keluargamu dari bahaya fitnah yang akan semakin merajalela. Berpegang teguhlah pada tali Allah, karena sesungguhnya itulah satu-satunya penyelamatmu. Ujian bagi manusia akan semakin berat. Semua unsur bumi sedang bergejolak. Tingkatkanlah kepasrahan dan mintalah pertolongan kepadaNya. Dan janganlah lagi manusia berbuat kerusakan di muka bumi –apapun bentuknya- karena sesungguhnya Dia akan memperjelas posisi kekuasaanNya.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s