Apa Rahasia Keberhasilan Anda?

Setiap manusia tentu memiliki kisah-kisah sukses (success story) dalam perjalanan hidupnya. Kisah-kisah tentang keberhasilan sepertinya tak pernah mati dilekang jaman.Setiap sisi kehidupan, dari kisah anak-anak jalanan hingga kisah tokoh yang mengubah dunia, yang kemudian dikumpulkan menjadi artikel, ebook, mau pun buku cetak telah menginspirasi jutaan pembacanya. Tidak sedikit para inspirator dan motivator menyisipkan kisah sukses tersebut dalam kelas-kelas trainingnya.

Salah seorang motivator mengatakan bahwa sukses adalah hak setiap orang, “Success is my right”. Jika demikian, hidup dalam kesuksesan adalah sebuah pilihan yang bisa dijalani dan bukan sebuah “mission impossible”. Hidup penuh kesuksesan menjadi dambaan banyak manusia. Dalam hal ini tentu kriteria atau indikator sukses bagi tiap orang bisa saja berbeda.

Dan dibalik keberhasilan tsb., selain faktor keberuntungan, tentu ada rahasia dibaliknya, di mana rahasia sukses ini sudah banyak dipublikasikan. Saya yakin, Anda pun memiliki sederet rahasia di balik tiap-tiap keberhasilan Anda, maukah Anda membaginya di warung kopi ini, siapa tahu pengunjung lain terinspirasi dengan rahasia keberhasilan Anda!

5 responses to “Apa Rahasia Keberhasilan Anda?

  1. gimana bisa bilang rahasia keberhasilah………………………
    berhasil aja blom……………………..!

  2. Hehe trims om cinker…

    om cinker bisa kasih komen di sini aja udah termasuk keberhasilan kecil, yaitu berhasil konek ke internet… hehehe

    salam hangat,

  3. Saya pernah baca buku QUANTUM IKHLAS karya erbe sentanu, dari sana saya menemukan titik terang tentang sukses,
    Tapi kita harus mendefiniskan dulu makna sukses, bagi seorang petani di pelosok desa, padinya gak di makan wareng trus bisa bin rumah sederhana itu udah sukses,

    ayo kita definisikan lagi makna sukses🙂

  4. wah diriku blm sukses mas, tapi cepat atau lambat pasti sukses🙂

  5. makasih seblumnya om kmrn dah sempat mampir rumah blog saya..meskipun sampeyan lupa ngisi buku tamunya hehehe..jd mesti mampir lagi tuh

    topik bahasan ini menarik bagi saya..meskipun saya belum bisa sudah benar benar sukses karena msh bnyk yang saya kejar tapi nda salahnya juga kita berbagi disini

    memang benar sukses tiap orang berbeda tapi inti sama yaitu membuat perbedaan lebih baik dari kondisi sebelumnya
    yang saya lakukan pertama pasang target atau klo bhs motivatornya buat impian
    dari target utama kita selanjutnya kita bagi2 menjadi sedetail mungkin,misalnya begini..target utama dalam 3th saya pengen beli rumah…jadi mulai skr sampe tahun depan penghasilan saya harus naik sekian persen lalu tahun ke2 sekian..dst sampai kita dapat target bulanan dan harian…

    saya juga paling senag dengan pandangan hidup org jepang yg disebut kaizen artinya perbaikan secara terus menerus..jadi setelah target2 td terpenuhi kita harus selalu mengevaluasi karena pasti masih ada human eror nya dengan pola seperti rasanya sukses yang kita impian akan jadi lebih gampang

    teriam kasih om

    dunianyawira.wordpress,com

Tinggalkan Balasan

