Humor surat seorang istri

Forum Pembaca Blog yang budiman, mohon maaf bila humor ini pernah terbaca sebelumnya…

Surat dari seorang istri …

Abang tersayang,

Bersama ini surat aye mo mohon pamit nih sama abang sebab mumpung liburan sekolah ini aye mo antar anak-anak jumpa kakek neneknya di kampung. abang tak perlu lah nganter, aye dan anak-anak naik bis aja. Abang jagalah diri abang dan motor kesayangan abang itu baik-baik.

Aye mo ceritakan sdikit sih uneg-uneg aye disini bang.. maapin sebelomnya ye…

Motor abang itu walau harganya 12 jutaan kayak kagak mahal, tapi abang sudah habiskan semua duit tabungan kite yang tadinya buat persiapan kalo anak kite nglanjutin skolahnye. tiap-tiap pagi dan malam kerjaan abang cuman gosok itu motor…aye didiemin sendirian aje kagak pernah digosok-gosok..tiap pagi abang ucap slamet pagi ke itu motor, tapi ke aye senyum aja kagak… sejak punya motor itu abang hampir tiap minggu ada saja aksesori yang abang belikan buat
motor itu..ke aye hadiah ulang tahun yang setaun sekali aja kagak pernah lagi…

Tiap minggu sekarang abang pasti hilang, alasan ke bengkel lah ke kampakan lah, kumpul-kumpul temen yang punya motor sama lah..adddaaaa aja yang dilakukan untuk si motor.. sedang aye ama anak-anak minta diajak ke kolam renang sekaliii aja cuman dijanjiin melulu… abang gosok tu motor tiap hari sampai berkilat-kilat..tapi kalo aye pakai bedak dikiiit aja abang kate tak sadar diri.. anak kita kalo pegang2 itu motor abang tereak2nya kenceng banget, takut kegores…..giliran kaki aye masuk got depan rumah abang malah tertawa terbahak-bahak… abang juga sampai tega tidur disebelah motor itu karena takut motor diambil maling… tapi aye tidur sendirian abang kagak peduli…

Oke lah bang, tak apa lah, jaga diri abang baik-baik ya.. sampai ketemu lagi nanti setelah liburan selesai. Oya, jangan lupa ya bang suruh motor abang tu masak masakan kesukaan abang, suruh motor itu cuci pakaian abang, suruh motor itu setrika baju abang, suruh motor
itu beberes rumah, suruh motor itu belanja ke pasar, suruh motor itu pijetin badan abang dan suruh motor itu temani abang tidur…

Hahahahaha….mudah2an kita semua gak demikian adanya.

*dikutip dari milis tetangga….

3 responses to “Humor surat seorang istri

  1. nih ceritanya si istri cemburu sama motor ya😀

  2. waw keren amat tuh mototr:mrgreen:

  3. blog nya sangat bagus sekali dan humornya juga bagus sekali

    dan aku berharap moga 2 truzz berkreasi dalam menulis

    humor yang lucu lucu.

    happy blogging

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s