Humor hari ini

Today’s joke 1:
> Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi
> karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU.

Today’s joke 2:
> Aku suka banget lihat kamu, baik, setia, ceria, tidak suka ngambek.
> Tapi aku paling sebel kalau ngajak kamu ngomong, jawabnya pasti, “Guk.. !”.

Today’s joke 3:
> Waktu gw susah elo ada disamping, waktu gw sedih elo selalu menemaniku,
> waktu gw lagi berduka elo tetap bersamaku,
> hingga gw jadi berpikir… “Jangan2 Elo pembawa sial”

Today’s joke 4:
> Selamat! Anda terpilih sebagai peserta terbaik krn punya badan sehat, mata sehat, kulit bersih dan cukup umur.
> Nantikan kami akan segera menjemput Anda.
> – Panitia Qurban –

One response to “Humor hari ini

  1. hahahahah..ada2 aja mas ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s